Saturday, February 15, 2014

Google-Doodle Hari Valentine

Cute Google-Doodle edisi 14 Februari 2014 alias Valentine kemarin sedikit berbeda dari yang biasanya. Kamu bisa menghias kotak coklatmu untuk dikirimkan ke siapapun yang kamu mau. 
Dimulai dengan sekotak merah berbentuk hati. Kalian bisa mengisi kotak kosong itu dengan memilih 3 macam coklat dengan masing-masing 3 variasi sesuai dengan pilihanmu. Ada cherry, strawberry, karamel, dan kacang almond untuk isiannya. Pilihan coklatnya ada dark, milk, dan white chocolate. Untuk taburan ada pilihan coklat sprinkle pelangi, kacang almond cincang, kacang pikan, dan bahkan garam :)).
Setelah selesai memilih, coklatmu akan dibungkus dengan manis dengan pita berwarna putih, dan siap dikirim ke orang tersayangmu. Tombol share hanya tersedia untuk Google+, facebook dan twitter, tapi kalian bisa copy dan paste linknya. Sweet huh! :D
Jadi, kemarin ada yang coba? Buat yang belum dan mau sekedar tengok-tengok saja atau punya prinsip lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kamu bisa coba disini.
Yang di atas itu doodle versi Internasionalnya, sedangkan untuk versi US-nya, kita akan diperdengankan kisah cinta yang lucu, seru, menyentuh, bahkan sedih. 


Bisa didengarkan disini.




__diLa

0 comments:

Post a Comment

mau bilang sesuatu?